Kegiatan Preventif Kepolisian Lakukan Patroli Jalan Kaki Dan Bermotor Di Pusat Keramaian

SUKABUMI KOTA, wartapolri.com – Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota gencarkan patroli ke sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Rabu (21/9/2022).

Kegiatan preventif Kepolisian tersebut dilakukan dengan patroli jalan kaki hingga patroli bermotor di beberapa pusat keramaian yang ada di Kota Sukabumi.

Selain itu, sejumlah obyek vital seperti perbankan dan beberapa anjungan tunai mandiri yang ada di beberapa lokasi turut disambangi petugas patroli bermotor Samapta Polres Sukabumi Kota.

Terpisah, Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar menyampaikan beberapa kegiatan preventif Kepolisian konsisten dilakukan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Patroli ke beberapa pusat keramaian di Kota Sukabumi rutin kita laksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar AKP Agus Suhendar kepada awak media.

“Selain itu, kita juga rutin melakukan patroli dan mengecek situasi di lokasi-lokasi yang terdapat mesin ATM untuk memastikan keamanan serta kenyamanan warga Kota Sukabumi,” sambungnya.

“Tetlntunya kami dari Polres Sukabumi Kota mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Bila memang menemukan atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas dipersilahkan untuk menghubungi Polres atau Polsek terdekat.” tandasnya.

(Agus Salim)

Mungkin Anda Menyukai