DBMSDA Kota Bekasi Sosialisasikan Kegiatan Peningkatan Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi Barat

KOTA BEKASI, wartapolri.com -Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi mengeluarkan surat pemberitahuan sebagai informasi kepada warga Kota Bekasi bernomor : 620/1649/DBMSDA.Bimar mengenai sosialisasi kegiatan perbaikan jalan yang berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kecamatan Bekasi Barat.

Bertanda tangan melalui Sekretaris Dinas BMSDA Kota Bekasi, Muhammad Solikhin S.Sit., M.M. bahwa informasi diberikan untuk seluruh warga Kota Bekasi agar mengetahui jika melewati jalan tersebut dan bisa mengantisipasi untuk mengenakan jalan alternatif lain.

Pelaksanaan tersebut akan dimulai pada minggu ke 2 pada bulan September 2022 dengan penjelasan sebagai berikut ;

1. Bahwa kegiatan perbaikan jalan I Gusti Ngurah Rai yang berlokasi di depan Pasar Bintara dengan lebar perbaikan kurang lebih 6,5 Meter dan panjang perbaikan kurang lebih 100 Meter dengan spesifikasi perkerasan beton FC 30 MPa.

2. Rencana perbaikan jalan dimaksud dengan 2 kali pengecoran, sehingga akan dilakukan penutupan bergantian setengah badan jalan arah ke DKI Jakarta dengan masa pelaksanaan pekerjaan sampai layaj digunakan secepat cepatnya dalam waktu 30 hari kalender.

3. Berdasarkan poin di atas, mohon kiranya dapat dilakukan sosialisasi kepada RT/RW setempat serta pengguna jalan sebelum kegiatan.

Berdasarkan surat pemberitahuan sosialisasi tersebut, diharapkan warga setempat ataupun para pengguna jalan yang akan diperbaiki agar dapat menggunakan alternatif lain demi kelancaran pekerjaan tersebut. (fah)

Sumber : PPID Pembantu Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi.

 

Mungkin Anda Menyukai