Belum Genap Sepekan, Kapolres Kota Sukabumi Gencar Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama

KOTA SUKABUMI, wartapolri.com – Belum genap sepekan menjabat Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melakukan silaturahmi kamtibmas ke berbagai elemen masyarakat, salah satunya pimpinan pondok pesantren.

Selain silaturahmi, kunjungan kerja yang dilakukan orang nomor satu di Polres Kota Sukabumi tersebut merupakan upaya untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengungkapkan silaturahmi kamtibmas tersebut merupakan salah satu agenda yang dilakukan untuk memperoleh dukungan dalam memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan yang dilakukan pak Kapolres ini merupakan salah satu agenda untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan alim ulama maupun tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi,” ungkap Astuti kepada awak media, Jum’at (14/4/2023).

“Melakukan kunjungan kerja ke MUI Kota maupun Kabupaten Sukabumi hingga ke beberapa pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi, seperti pondok pesantren Yaspida dan Pesantren Dzikir al-Fath,” sambungnya.

“Ini adalah rangkaian silaturahmi kamtibmas yang dilakukan beliau untuk memperoleh dukungan dalam memelihara kondusifitas kamtibmas, khususnya menjelang operasi Ketupat Lodaya 2023.” pungkasnya.

Agus salim

Mungkin Anda Menyukai