TP PKK Gelar Pengajian Rutin Sekaligus Santunan

KOTA BEKAS, wartapolri com – Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi menggelar pengajian rutin, acara peringatan diisi dengan pengajian, mendengarkan ceramah dengan tema “Hidup yang diberkahi Allah” yang disampaikan oleh Ustad H Nur Rohim Abdullah dan memberikan santunan kepada para lansia.

Kegiatan pengajian bulanan diawali oleh pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tilawah bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus, kader PKK dan para anggota DWP.

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto dalam sambutannya menuturkan para Kader PKK dan anggota DWP untuk dapat hadir dalam pengajian secara rutin, sehingga istiqomah dan meningkatkan iman kita. Didalam pertemuan dapat bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat, serta menjadi ladang pahala dan keberkahan.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin. Allah berikan nikmat iman serta dipermudah langkah kaki kita untuk datang ke majelis yang diberkahi Allah SWT,” ucap Wiwiek Hargono

Lanjut Wiwiek menambahkan “Pengajian rutin yang merupakan pertemuan gabungan antara PKK dan DWP. Karena pengajian ini mengandung hikmah dan manfaat bagi kehidupan kita. Sebagai pribadi yang bertanggung jawab dalam mengelola rumah tangga guna mewujudkan keluarga yang samawa. Memberikan kesejukan bagi keluarga kita maupun lingkungan sekitar,”tambahnya.

Mari bersama mengikuti pengajian dengan rutin sehingga kita dapat istiqomah. Mendengarkan ceramah dari guru kita supaya bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. Bersama-sama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,”kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek juga mengatakan untuk sama-sama memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Lanjut Wiwiek Hargono menambahkan, TP PKK dan DWP menyelenggarakan kegiatan menebar manfaat. TP PKK dan DWP berkolaborasi dengan Jabar Bergerak Kota Bekasi memberikan paket sembako bagi penerima manfaat.

“Ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, dapat menebar manfaat bagi sesama,” kata Wiwiek

Selepas mengikuti kegiatan pengajian rutin di Masjid Al-Amir, Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono mengadiri kegiatan Khataman Al Qur’an di Sekretariat PKK Kota Bekasi.(boy)

Mungkin Anda Menyukai