Anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota Giat Bersih-bersih

SUKABUMI KOTA,wartapolri.com- Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota bersihkan mesjid Nurul Iman di Jalan Babakan Sirna RT. 2/5 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (18/9/2022) pagi.

Aksi bersih-bersih mesjid yang dilakukan 10 personel Sat Samapta tersebut merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan Dua kali dalam sepekan melalui program Samapta Geruduk Bersih Mesjid. Hal tersebut disampaikan Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar kepada awak media.

“Hari ini, Jajaran Samapta kembali lakukan program Samapta Geruduk Bersih Mesjid dengan membersihkan salah satu mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong yaitu mesjid Nurul Iman,” ujar AKP Agus Suhendar kepada awak media.

“Program ini memang rutin kami laksanakan untuk menjaga kebersihan sekaligus memberikan kenyamanan bagi para jemaah yang hendak beribadah di mesjid,” sambungnya.

“Tentunya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sekaligus bukti nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat. Kami berharap program ini bisa terus kami laksanakan secara konsisten sehingga memberikan manfaat untuk kita semuanya.” pungkasnya.

(Agus salim)

Mungkin Anda Menyukai