Puluhan Personel Polres Sukabumi kota Donasikan Sejumlah Uang Pada Program Kasogi

SUKABUMI KOTA,wartapolri.com- Puluhan personel Polres Sukabumi Kota donasikan sejumlah rupiah pada program Kasogi (Kamis Sodaqoh Jum’at Berbagi) yang digelar saat apel pagi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (15/9/2022) pagi.

Program unggulan yang digelar Polres Sukabumi Kota secara rutin di setiap minggunya tersebut dilakukan untuk menggugah kepedulian personel Polres Sukabumi Kota dalam membantu masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Hal itu disampaikan Kabag SDM Polres Sukabumi Kota KOMPOL Bambang Kristiono usai memimpin apel pagi.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota kembali menggelar program Kasogi yaitu Kamis Sodaqoh Jum’at Berbagi, mengumpulkan sejumlah dana yang didonasikan para personel Polri maupun ASN Polres Sukabumi Kota,” ujar KOMPOL Bambang Kristiono usai memimpin apel pagi.

“Dana yang berhasil dikumpulkan ini nantinya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui kegiatan bakti sosial Polres Sukabumi Kota yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at,” tambahnya.

Masih kata KOMPOL Bambang Kristiono, “adapun sasarannya seperti anak yatim piatu, warga lanjut usia dan warga kurang mampu lainnya.” singkatnya.

(A Salim)

Mungkin Anda Menyukai